SEKOLAH TINGGI AGAMA ISLAM AL-HAMIIDYAH

PERS STAMIDIYA

Lembaga Pers Mahasiswa

BEM STAMIDIYA Kabinet Nasionalis di Lantik

Konang, Bangkalan. 11-01-2019, acara pelantikan pengurus BEM(Badan Eksekutif Mahasiswa) kabinet Nasionalis, dan pelantikan DPM (Dewan Perwakilan Mahasiswa) STAI Al-Hamidiyah periode 2019-20120 berlangsung di aula SMK. Al-Hamidiyah (jumat,07:30 WIB-selesai).

Terdiri dari berbagai elemen UKM STAMIDIYA yang mendukung suksesnya acara tersebut, yakni NADA STAMIDIYA dan Voice Gold yang mendapatkan pujian dari WAKA 1 dalam kesempatan sambutannya.

Selain dihadiri diberbagai elemen kampus acara pelantikan BEM dan DPM STAMIDYA kemaren juga dihadiri oleh PRESMA dan wapresma kampus luar STAMIDYA,  Terlihat dari kampus STITMU, STITAL, STAIS, STAI maarif dan kampus lainnya. Dan yang menarik adalah undangan MANPRES STAMIDYA periode awal berdirinya STAMIDYA-MANPRES Divisioner (periode 2017-2018) yang lalu. 

Moh. Zaky (PRESMA mendataris) Menjelaskan dalam kesempatan sambutannya, "mengemban amanat dan mandat tidak akan tercapai tanpa dukungan dari seluruh elemen kampus, baik sivitas akademik mahasiswa dan organisasi kampus intra maupun ekstra kampus STAMIDYA. dari itu kami sangat memohon dukungan dan kerjasa sama kedepannya. Dan perihal nama kabinet nasionalis,  karena dengan harapan mahasiswa mencintai kampusnya sendiri dgn berproses yg baik dan memajukan kampus kedepan. Dan bagi kami ini adalah kesempatan besar untuj perubahan dari yang sudah baik menjadi lebih baik". Ucapnya.

PRESMA Devisioner uki Mohammad berpesan pada pengurus BEM yang baru dilantik, kunci sukses dalam organisasi adalah menjalin kekompakan dan komunikasi yang baik dengan anggota yang lain.

"Kita tambah dan senergikan lagi, administratif juga berprestasi yang tidak hanya didalam kampus sendiri tetapi harus go kekampus-luar STAMIDYA". pesan beliau (WAKA 1 STAMIDIYA).

Tulisan Populer
Tulisan Terbaru
Tulisan Terbaca