SEKOLAH TINGGI AGAMA ISLAM AL-HAMIIDYAH

PERS STAMIDIYA

Lembaga Pers Mahasiswa

CLOSING CEREMONY KKN STAMIDIYA 2018

KKN merupakan salah satu bagian dari tiga pilar dasar (tri darma) yang menjadi pijakan semua perguruan tinggi baik itu negeri maupun swasta.

Sehingga pada hari ini, Sabtu 29/12/2018 Sekolah Tinggi Agama Islam Al-Hamidiyah menggelar acara closing ceremony yang bertempat di AULA Kampus STAMIDIYA.


Acara ini sebagai puncak dari pelaksanaan program KKN setelah kurang lebih satu bulan berlangsung dibeberapa desa yang terletak diwilayah Bangkalan.

Acara yang digelar dipenghujung bulan ini menghadirkan berbagai pesan dan kesan dari semua peserta KKN, pasalnya setiap klompok dari mereka mampu mempresentasikan seluruh aktivitas dan program-programnya dengan baik dan maksimal  selama dilapangan.

Aktualisasi diri dan sinergitas mereka (Peserta KKN) ditengah-tengah masyarakat menjadi indikasi bahwa kampus STAMIDIYA terus berorientasi pada nilai-nilai kemanfaatan, nilai kebaikan, dan nilai kemaslahatan.

Turut hadir dalam acara ini ketua STAMIDIYA Bapak AHMADI, M.Pd, dan Waka satu Bapak Abd. Rasyid, M.Pd, serta segenap Civitas Akademika, tak terkecuali Nada STAMIDIYA (UKM yang fokus dipaduan suara) Pimpinan Ibu Maryati Fauzi, juga memeriahkan acara ini.

Terakhir acara ini ditutup dengan pembacaan Hamdalah sebanyak 3x oleh Ketua STAMIDIYA, dan pembacaan surat keputusan klompok KKN terbaik serta dosen pembimbing terbaik oleh Ketua pelaksana KKN, yaitu Bapak Syifa, S.Pd.I

"Alhamdulillah pelaksanaan program pengabdian kepada Masyarakat KKNS 18 berjalan lancar sesuai Jadwal. Kesolidan dari pada Mahasiswa akan lebih terlihat dalam program tersebut. Harapan kami semoga KKN Berbasis PAR ini bisa dilaksanakan dan dikembangkan setiap tahunnya. Dengan adanya KKN berbasis PAR ini mudah-mudahan Mahasiswa STAMIDIYA lebih sadar akan pentingnya sebuah Action Research (Penelitian), Imbuh Bapak Syifa, S.Pd.I dalam wawancaranya.

Tulisan Populer
Tulisan Terbaru
Tulisan Terbaca