PUSAT PENJAMINAN MUTU

P2M STAMIDIYA

Senasen Konang Bangkalan Madura

HASIL PENGHITUNGAN SURAT SUARA PEMILIHAN PRESMA DAN DPM STAMIDIYA

Proses penghitungan surat suara pemilihan PRESMA dan DPM STAMIDIYA dimenangkan oleh nomor urut 1 untuk presma dan nomer urut 3 untuk DPM.

Capresma dan cawapresma pasangan Zaky dan Komaruddin nomor urut 1 menang telak atas nomor urut 2 dengan perolehan suara sebanyak 214 suara, sedangkan paslon nomor urut 2 sebanyak 33 suara, dan tiga untuk suara tidak sah. 

Sementara untuk pemilihan DPM sempat terjadi kejar mengejar antara paslon nomor urut 3 dengan prolehan suara 101, dan paslon nomor urut 1 sebanyak 83 suara sedangkan paslon nomor urut 2 hanya mendapatkan 60 suara.

Penghitungan ini dimulai dari jam 15:50 s/d 16:57 wib yang dilaksanakan secara terbuka dengan disaksikan mahasiswa, dan saksi dari masing-masing paslon dihalaman kampus stamidiya 17/11/2018.(El-Kahfi)

Tulisan Populer
Tulisan Terbaru
Tulisan Terbaca
https://ningbaya.poltekkesdepkes-sby.ac.id/user/slot-gacor-terbaik/ https://hmif.itenas.ac.id/public/maxwin/ https://lpm.usp.ac.id/dana/ https://kursusvmlepkom.gunadarma.ac.id/local/demo/ https://bkd-nonsertifikasi.uinmataram.ac.id/js/slot-gacor-terpercaya/